Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  DKI Jakarta

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

GD-350-1B VIBE ALARM Casio G-shock Original Garansi Casio Indonesia

Update Terakhir
:
12 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0 Lusin
Dilihat Sebanyak
:
53 kali
Harga
Rp. 1.313.000
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail GD-350-1B VIBE ALARM Casio G-shock Original Garansi Casio Indonesia

Jam Tangan Original Casio G-Shock CASIO G-SHOCK DIGITAL SERIES Model No. GD-350-1B VIBE ALARM Jam Tangan Original Casio G-Shock - New In Box - Original CasioWatches - 1 Year Warranty Casio Indonesia - Manual Guide - Original Casio Packaging Garansi : 1 Th Garansi Casio Indonesia - Kasindo Graha Kencana KETENTUAN GARANSI PRODUK ORIGINAL CASIO WATCHES * Garansi berlaku selama 1 Tahun, terhitung sejak tanggal pembelian * Masa berlaku, detail dan ketentuan garansi barang adalah mengikuti ketentuan Casio Indonesia * Produk CASIO anda dijamin dari kerusakan-kerusakan yang DISEBABKAN OLEH KESALAHAN PABRIK selama satu tahun, terhitung sejak tanggal pembelian. * Garansi produk CASIO tidak berlaku untuk bagian yang habis pakai atau dengan resistensi terbatas ( rantai, baterai, bak arjoli, plat, puteran, tombol, kaca, ataupun juga bila berembun maupun mesin yang berkarat karena kemasukan air ) * Klaim garansi harus disertai Kartu Garansi yang diisi lengkap serta cap / stempel toko GARANSI TIDAK BERLAKU / BATAL BILA: - Kartu garansi hilang, rusak atau tidak dapat diperlihatkan - Kerusakan yang diakibatkan oleh pengoperasian diluar spesifikasi produk, kesalahan pemakai, transportasi, bencana alam, kecelakaan, kebakaran, perubahan tegangan listrik karena petir atau air, hewan, virus dan jamur - Kerusakan karena pemakaian / perawatan yang tidak tepat, kasar atau ceroboh - Kerusakan disebabkan karena PERLAKUAN MERUSAK / SENGAJA DIRUSAK / TOUGH TEST… dsb.. ( misal: pecah, retak, somplak, terbakar, terendam air, dirusak, dibanting, dibakar, dihantam, dilindas, digilas, dlsb ) dan segala kerusakan yang diakibatkan oleh pemakaian ( bukan bawaan dari pabrik ) - Kerusakan disebabkan perbaikan yang tidak tepat atau dikerjakan oleh selain service resmi CASIO - Produk telah direparasi / dirubah atas permintaan sendiri atau pihak lain, sehingga keadaannya berubah dari aslinya atau menjadi rusak / cacat - Pembelian yang dilakukan diluar wilayah Indonesia - Nomor seri dihapus / dirubah - Masa garansi telah kadaluarsa / lewat masa garansi GARANSI TIDAK TERMASUK : - Accesories seperti : Kabel data, tinta, baterai, adaptor, pita ( Label ) dan bagian dari mesin termasuk Carrying case - Rantai arloji, kaca arloji, baterai yang rusak atau usang - Bagian yang habis pakai atau dengan resistensi terbatas ( rantai, baterai, bak arloji, plat, puteran, tombol, kaca, ataupun juga bila berembun maupun mesin yang berkarat karena kemasukan air ) - Semua biaya yang dikeluarkan untuk Klaim garansi ditanggung oleh pembeli. - Barang yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan & ditukar - Selama dalam masa garansi, Klaim garansi, Perbaikan dapat diajukan kepada Casio Indonesia CASIO SERVICE CENTER JAKARTA - JUANDA JL. IR. H. JUANDA NO 11B TELP : 3858318 Fax : 3811850 SURABAYA - MANYAR JL. RAYA MANYAR NO 41B SURABAYA 60118 TELP : 031-5965851 FAX : 031-5965852 PROSEDUR ORDER - Bila berminat dengan produk kami, hubungi kami melalui Telepon, HP atau SMS - Mohon Kirimkan data anda kepada kami via SMS ke – 085216281442 Nama Lengkap : Alamat Lengkap : Kabupaten : Kecamatan : Kode Pos : No HP dan Tlp : Nama Item : Jumlah Item : - Customer akan dihubungi oleh Customer service untuk validasi order dan data customer - Setelah dilakukan validasi order dan data, customer dikirimkan konfirmasi order berisi : * Nomor Nota Order * Nama barang - type - seri * Harga barang * Layanan pengiriman ( Regular service / one day delivery service) * Total Pembayaran Sdh termasuk biaya kirim + asuransi pengiriman * Rekening pembayaran * ( Nota Faktur Penjualan – Dibuat rangkap dua. Nota faktur ini adalah merupakan data transaksi customer) Setelah customer melakukan pembayaran dan konfirmasi pembayaran, Bagian keuangan menghubungi customer untuk konfirmasi penerimaan pembayaran dan VERIFIKASI ULANG ORDER DAN DATA PENGIRIMAN CUSTOMER ( MEMASTIKAN TIDAK ADA KESALAHAN ORDER DAN PENGIRIMAN CUSTOMER ) KETENTUAN PENGIRIMAN BARANG - Delivery berkerjasama dengan Delivery Courier Services : JNE / RPX - Harga belum termasuk ongkos kirim - Barang yang dijual merupakan barang 100% baru - Barang yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan & ditukar - Barang dikirim setelah pembayaran dilakukan 100% - Barang dikirim dengan menggunakan layanan Regular atau One Day Service. Tergantung cakupan area, jarak pengiriman dan lokasi customer - Order dan Pembayaran diterima paling lambat pukul 12.00 WIB - Barang dipickup oleh Kantor Perwakilan / Kantor cabang perusahaan Kurir ( JNE / RPX ) - Barang dipickup kurir ( JNE / RPX ) pukul 18.00 WIB setiap harinya - Untuk konfirmasi pembayaran yg melewati jam 12.WIB ( senin-jumat ) maka pengiriman barang dilakukan pada esok harinya. Untuk konfirmasi pembayaran pd hari sabtu dan minggu, pengiriman barang dilakukan pada hari senin. TRACKING / PELACAKAN PENGIRIMAN BARANG - AWB ( AIRWAY BILL NUMBER ) - CONNOTE NUMBER - NO.RESI PENGIRIMAN - DIKIRIMKAN KEPADA CUSTOMER setelah barang dipickup oleh kurir. Nomor AWB digunakan untuk customer melakukan tracking / pelacakan pengiriman barang. - Customer diberikan pula Alamat kantor cabang dan nomor telepon perusahaan kurir ( JNE/ FedEx ) yang terdekat dengan lokasi Customer. Untuk memudahkan customer dalam Melacak lokasi dan pengiriman barang - Pelacakan/ Tracking dapat dilakukan via Online ataupun Offline Via Telepon - Realtime Tracking Data. Saat Customer menerima No. AWB / No.Resi Pengiriman / Connote Number, saat itu juga customer dapat melakukan tracking - Dalam hal diluar dugaan, spt stok yang mendadak kosong dan hal2 lain, pengiriman akan kami tunda dan kami konfirmasikan kepada customer. - PENGIRIMAN BARANG DISERTAI ASURANSI PENGIRIMAN – sebagai perlindungan / proteksi terhadap pengiriman barang - LOST ITEMS INSURANCE PROTECTION ( Pengiriman barang sudah disertai dengan asuransi pengiriman, Customer hanya menambahkan biaya kirim barang sesuai tarif dari perusahaan Kurir yang bersangkutan ) - Cek Tarif Pengiriman dapat dilakukan melalui : JNE - www.JNE.co.id Bila ada yang ingin lebih lanjut anda tanyakan, Anda dapat menghubungi kami melalui Telepon, SMS, ataupun Email Customer Service Phone : ( 021) 40336340 - CALL ONLY Mobile/ SMS : 62 852 162 81442 Online Webstore : www.CasioWebstore.jp.pn Product Reference Detail Spec : www.Casio-Asia.jp.pn Blogs - All about CasioWatches : http: / / Casio-Zone.blogspot.com Bukti Pengiriman ( Delivery Report) - By JNE / RPX : http: / / Qstore-Delivery.blogspot.com Testimonials : http: / / Q-Testimony.blogspot.com
Tampilkan Lebih Banyak